Header Ads

Yuk Tukerin Voucher di UMS Bookstore!

Happy Thursday CampusBrainers! Gimana nih pekan pertama masuk kuliahnya? Lancar dong yaa. Nah, ngomongin tentang pekan pertama kuliah artinya UMS Bookstore bakal di penuhi mahasiswa nih. Kaya hari ini contohnya, banyak mahasiswa yang datang berkepentingan untuk membeli buku perkuliahannya. Tapi ternyata UMS Bookstore sudah mulai ramai sejak hari selasa loh! Waah pada semangat banget menyambut semester ganjil kali ini yaa? kerenn!! 

Dan gak cuma mahasiswa semester awal loh yang datang, mahasiswa semester akhir juga gak kalah semangat ternyataa. Tujuan mahasiswa mengunjungi UMS Bookstore ini sendiri juga untuk menukarkan voucher yang diberikan di setiap semester kepada para mahasiswa untuk melengkapi buku yang diwajibkan oleh dosen dan juga untuk menambah koleksi buku sebagai persiapan untuk menuju pembelajaran tatap muka. Wuidiih jadi gak sabar nih buat kuliah tatap mukaa!!

Selain buku pelajaran, CampusBrainers juga bisa menemukan berbagai macam alat tulis seperti pulpen, notebook, penghapus, tempat pensil dan masih banyak lagi. So lumayan banget kann, CampusBrainers bisa beli itu semua tanpa harus keluarin uang jajan, tinggal tukerin vouchernya ajaa!! Dijamin aman kok, karna walaupun terpantau ramai UMS Bookstore tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Jangan sampai keduluan yang lain ya CampusBrainers!! (havan)

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.