Header Ads

BEASISWA BUAT KAMU YANG ADA DI SEMESTER 3 SAMPAI SEMESTER 7!!

CampusBrainers! Ketemu lagi bareng sama berita kampus.. Di jumat berkah kali ini, kita mau kasih tau kalo ada yang menarik.

Nah buat kamu mahasiswa S1 semester 3 sampai semester 7, yang mungkin mau dapet beasiswa, ini nih waktunya! Universitas Muhammadiyah Surakarta membuka beasiswa dengan kuota 200 mahasiswa. Tapi beasiswa ini engga sembarangan, karna ada beberapa syarat untuk mendapatkan beasiswa ini. Antara lain ada IPK kamu minimal 2,75 atau diatasnya. Yang kedua kamu harus Aktif di Organisasi Mahasiswa. Selanjutnya kamu sendiri tidak terikat beasiswa lain dalam bentuk apapun.



Beasiswa ini di utamakan untuk mahasiswa yang terdampak COVID-19. Tetapi buat kamu yang memenuhi persyaratan di atas, bisa aja langsung daftar di http://s.id/regBeasiswaUMS2021. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga 20 September 2021.



Jangan lupa kasih info ini ke temen atau sahabatmu yang terdampak COVID-19 dan berkuliah di UMS, untuk ikutan daftar program beasiswa yang diberikan UMS ini ya CampusBrainers! Mungkin sekian berita kampus di jumat berkah kali ini. See ya CampusBrainers! (AADILAA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.