Header Ads

DI UMS ADA SEKOLAH ORGANISASI?? YUUKK SIMAK BERITA LEBIH LENGKAPNYA!!

 Halo CampusBrainers! di hari Sabtu Ceria ini, aku bawain berita yang bermanfaat buat kamu loh!! jadi simak sampai habis ya!

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Komunikasi & Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta, menyelenggarakan Sekolah Organisasi FKI UMS 2021 bertajuk "Lead YourSelf Lead The World " yaitu program pengembangan kepemimpinan bagi mahasiswa baru untuk membentuk pemimpin berkarakter dan kompeten yang berperan aktif di lingkup organisasi Kama FKI UMS dan di tengah masyarakat demi pembangunan Sumber Daya Manusia FKI yang berkelanjutan. 

Kegiatan ini dilaksanakan  dua hari melalui zoom meeting, pada tanggal 11 - 12 September 2021. Pada Hari Sabtu dilaksanakan pagi, mulai pukul 08.30 - 15.00 WIB. Sedangkan pada Hari Minggu mulai pukul 07.00 - 17.30 WIB.Materi yang diberikan mengenai organization management, Leadership and social influence, dan critical analysis problem solving and inovation.  Peserta yang menghadiri acara tersebut yaitu dari HIMATIF, HIMAKOM,  organisasi lain di dalamnya dan pastinya mahasiswa baru juga loh.

Tujuan diselenggarakannya acara ini, agar ke depannya mahasiswa FKI dapat matang dalam pemikiran, memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, dapat memanajemen diri sendiri sebelum nantinya masuk ke ranah organisasi yang diminati di FKI. Dengan adanya Sekolah Organisasi semoga dapat membentuk SDM mahasiswa FKI yang berkompeten dan berkemajuan di periode - periode selanjutnya. Juga diharapkan mahasiswa FKI tidak hanya condong di dalam bidang akademis saja namun dapat mengikuti organisasi karena softskill yang didapatkan akan berperan penting dalam membentuk diri mahasiswa  FKI di kemudian hari.Nah di akhir acara nanti akan diadakan acara pewisudaan hanya untuk angkatan 2021 - SKZ


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.