Header Ads

Was was Helm Hilang? tenang aja, ada pemasangan CCTV nih di kampus !!

Happy Monday Campusbrainers, Masih pada sehat kan ya? Kayaknya udah mulai masuk ke musim hujan yah, soalnya dari kemarin hujan terus, ditambah dipagi dan siang hari tuh rasanya kayak syahduu gitu anginnya sepoi sepoi, iya gak sih?! Suasana syahdu gini emang paling enak ngelakuin kegiatan yang relax dan enjoy, nah gmna kalo baca baca berita di blog Rapma fm aja, karna berita di blog Rapma fm selalu update setiap harinya  😉

Okaii, CampusBrainers gimana nih fakultas kamu? udah ada permohonan untuk masuk kuliah secara luring belum? Duh tiap ada surat edaran untuk masuk kuliah tatap muka rasanya deg deg ser gitu gak sih? Wkwk soalnya tuh antara seneng dan bingung, bingung nya lebih ke canggung yak karena udah lama gak ketemu temen temen dan hampir lupa rasanya pembelajaran tatap muka, hahaa. Okedeh di info kali ini aku mau sampein sesuatu yang menarik nih dari kampus 2 , hah apa ya kira kira?! Yuk simak berikut ini

Jadii, di parkiran motor fakultas teknik sedang ada pemasangan kamera cctv loh. Eumm perasaan kan emang udah ada ya dari dulu, kok bsa jadi hal yang menarik? Karena pemasangan ini dilakukan atas surat perintah  dari pihak kampus, dan pastinya kalau ada surat perintah Psk pasti ada aja yang perlu diselesaikan, nah dalam pemsangan kamera cctv ini ternyata ada sambungan instalasi dan perangkat yang berbeda, makannya perlu diadakan pemasangan ulang agar kamera cctv dapat berjalan dengan lancar.

Dan menurut teknisi yang bertugas dalam pemasangan cctv ini mengatakan, kalau kamera cctv di kampus tidak ada pengecekan secara berkala. Artinya petugas hanya dari pihak luar yang datang ketika ada surat perintah saja, selebihnya yang mengatur adalah tetap dari pihak kampus. Gimana? Udah gak khawatir lagi kan kalo ada barang yang hilang di parkiran motor fakultas teknik? Tapi tetap harus waspada dan menjaga barang masing masing yahh.

Duh nampaknya cukup segitu dulu ya info di hari Senin ini, ngomong ngomong tentang  kampus jadi kangen banget gak sih sama kampus tercinta 😚 Semoga kita semua selalu diberi kesehatan yah supaya bisa menjalani kegiatan secara normal kayak dulu lagii xixi. See u CampusBrainers (DHAVIAN)

2 komentar:

  1. keren banget, selalu nungguin update berita hari senin!! (kepo sama dhvian xixi)

    BalasHapus
  2. syukur deh, gak was was helm ilang lagi:(

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.