Header Ads

PPKM Level Tiga Wisuda Ditunda

 Hallo CampusBrainers pandemi makin keras aja ya, udah kayak hatinya doi ke kita hihi, dengan makin banyaknya varian covid yang baru membuat kita cukup pusing dengan semua ini, but don't worry karena pemerintah juga gak bakal tinggal diam atas semua ini, terbukti sekarang indonesia masuk 9 besar negara yang udah vaksinasi, dan kota solo sendiri juga udah hampir 100% dalam vaksinasi warganya.
 

Ngomong-ngomong covid nih CampusBrainers kampus kita tercinta Universitas Muhammadiya Surakarta juga ada sedikit kabar tidak mengenakkan nih, karena wisuda periode satu yang rencananya bakal di selenggarakan bulan september ini bakalan ditunda.
 
 Sesuai surat edaran dari Biro Administrasi Akademik wisuda akan di laksanakan secara daring dan luring pada 9 oktober 2021, mengingat kota solo sendiri masih berada di PPKM level 3 nih CampusBrainers.
 

Adapun syarat  kesertaan wisuda mahasiswa harus mengisi konfirmasi kesertaan daring maupun luring ke laman wisuda.ums.ac.id dan buat mahasiswa yang ingin mengikuti wisuda secara luring harus memenuhi syarat-syarat seperti bukti vaksin minimal dosis pertama, mengisi screening kesehatan, serta pengantar wisuda haya satu orang. 

Meskipun ditunda jangan patah semangat yaa CampusBrainers kondisi sekarang emang tak terduga sehingga kita harus tetap waspada dan terus menjaga kesehatan demi menjaga lingkungan keluarga. Oiyya jangan lupa vaksin yaa kalo belum biar pandemi cepat berakhir hehe...Semangatttt!!! (ZAFABUSOGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.