Header Ads

Potret Selebriti Dunia Tampil Memukau di Met Gala 2021!

Sempat tertunda di tahun 2020 karena Pandemi Covid-19, Metropolitan Museum of Art's Costume Institute Gala atau Met Gala akhirnya kembali di gelar pada Senin (13/9/2021) di Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat.

Ajang bergengsi Met Gala ini adalah mode fashion terbesar yang setara dengan Oscar yang dimana para desainer model dan bintang Hollywood berkumpul menampilkan karya-karya Desainer. Bahkan, acara ini juga disebut-sebut sebagai ajang Oscar-nya Fashion. Menampilkan Red Carpet dengan selebritas dan mode yang luar biasa.

Acara ini sendiri juga merupakan acara amal tahunan yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Nantinya akan dilakukan penggalangan dana dari para pesohor yang turut hadir dalam Met Gala.

Met Gala 2021 kali ini mengambil tema “In America: a Lexicon of Fashion”, yang mana difokuskan untuk merayakan semua tentang mode-mode yang mengartikan kemerdekaan Amerika.

Busana para selebritas dunia di karpet merah Met Gala selalu sukses membuat kagum sekaligus rasa penasaran publik, karena akan ada  penampilan (out of the box) kesan yang tak terduga.

Berikut beberapa selebritas dunia yang tampil memukau di Met Gala 2021 adalah :

1. Billie Eilish 

Hilangkan imej tomboy atau mengenakan baju berukuran longgar, kini ia tampil dengan anggun lewan balutan gaun peach muda, gaun dengan tulle dan korset.

2. Kim Kardashian 

Setelah penampilannya di Met Gala 2019 lalu dengan gaun Mugler nyaris telanjang karena warnanya senada dengan kulit, kali ini ia tampil sangat tertutup dengan gaun hitam yang menutup semua bagian tubuh, termasuk wajahnya. Dia tampil bak manekin dengan wajah rata alias faceless.

3. Rose BlackPink

Tampil cantik dengan mini dress berwarna hitam chic yang merupakan koleksi terbaru Winter 2021. Bagian dadanya diberi hiasan berupa pita berwarna putih yang menambah manis penampilannya.

4. CL eks 2NE1

Idol K-Pop CL eks Leader 2NE1 ini mengenakan gaun bak jubah yang terikat di bagian dadanya dan terbuka di bagian bawah tubuhnya, ditambah dengan briefs atau short berwarna putih, makin menonjolkan keseksiannya.

5. Shawn Mendes

Jadi sorotan! Shawn Mendes gunakan leather blazer hitam sebagai outer dan celana bahan senada, ia mengenakan blazer tanpa inner.

6. Lil Nas X 

Mengenakan jubah yang menjuntai di karpet dari Atelier Versace berlapis emas. Di dalamnya ia mengenakan baju besi emas yang juga membalut gaya akhir, yakni catsuit berkilauan.

7. Iman 

Tak kalah memukau dari tamu lain, kali ini ia mengenakan balutan busana karya Dolce & Gabbana x Harris Reed dan mengenakan headpiece berukuran besar.

8. Kim Petras 

Menarik perhatian publik, pasalnya ia tampil unik dengan gaun motif bunga serta kepala kuda yang terdapat di bagian tengah tubuhnya. Bahkan lengkap dengan rambut panjang seperti ekor kuda.


2 komentar:

  1. Padahal ini cuma beberapa belum semua tapi udah keren-keren parah :')

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.