Header Ads

Disney dan Pixar Rilis Film 'Lightyear', Ungkap Karakter Asli Buzz 'Toy Story'

Disney dan Pixar gebrak film animasi dunia dengan merilis film berjudul Lightyear, mengisahkan astronot yang menjalankan misi ruang angkasa. Sosok Buzz Lightyear dikisahkan bukan dalam bentuk mainan di Toy Story, melainkan manusia. Film Buzz Ligthyear’ yang berasal dari Toy Story ini secara resmi akan tayang pada tahun 2022, ternyata merupakan hasil pengembangan selama lima tahun di Pixar.


Sutradara Angus MacLane mengatakan, film Buzz Lightyear telah dikembangkan di Pixar pada waktu yang sama dengan Toy Story 4, seperti dilansir PikiranRakyat-Cirebon.com dari Screenrant.Teaser dari film 'Buzz Lightyear’ ini sendiri telaha tayang pada 27 Oktober 2021 di Channel YouTube Pixar dengan durasi satu menit 34 detik.

LIGHTYEAR TEASER TRAILER

Chris Evans akan mengambil peran Buzz dalam film Buzz Lightyear kali ini, yang sebelumnya disuarakan oleh Tim Allen. Buzz Lightyear diatur untuk menjadi jenis film yang akan menginspirasi sudut pandang mainan Buzz, dan akan menarik perhatian Andy yang masih muda.

Film Lightyear sendiri diumumkan secara publik pada Desember 2020, sebagai bagian dari Hari Investor Disney.Studio juga telah menetapkan tanggal rilisnya yaitu 17 Juni 2022, bersamaan dengan pengumuman Chris Evans sebagai pemeran Buzz Lightyear. Dalam wawancara dengan Fandango, sutradara Lightyear Angus MacLane mengatakan, film itu sulit disembunyikan selama pandemi Covid-19 karena bekerja dari rumah. 


Banyak film dari Pixar yang membutuhkan waktu sekitar empat tahun untuk dikembangkan menjadi animasi. Sementara waktu satu tahun tambahan pada film Lightyear, bisa jadi dikarenakan studio memprioritaskan untuk merilis Toy Story 4 terlebih dahulu. Toy Story 4 sendiri merupakan sekuel terakhir dari rangkaian panjang film yang dibuat studio.

Empat film pertama dekade baru yaitu Onward, Soul, Luca, dan Turning Red, juga akan segera dirilis yang semuanya orisinal dan properti. Lightyear adalah arah baru yang memungkinkan Toy Storyuntuk melanjutkan film dengan cara yang segar dan kreatif.



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.