Header Ads

Pengen Cepet Wisuda ? Yuk Cek Info Terbarunyaa !!!

Holaaaa CampusBrainers

Gimana kabar skripsinya ? udah menemukan titik terang atau masih berjuang xixi. Nah buat yang udah menemukan titik terang dan menuju wisuda bisa disimak info dibawah ini yaa biar besok wisuda kamu makin lancarrrrr😁


Jadi hari ini mulai dilaksanakan wisuda tahap satu periode 2021/2022. Buat acaranya sendiri dilakukan secara luring dan daring, untuk wisuda daring diadakan via zoom meeting, sedangkan wisuda luring diadakan di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS. Sedangkan untuk waktunya wisuda pada hari jum'at dibagi dua sesi nih CampusBrainers, sesi pertama dimulai jam 08.00 - 10.00, sedangkan untuk sesi kedua dimulai jam 13.15 - 14.45 . 

Tentunya wisuda ga cuma dilaksanain sehari donk yaa. Untuk pelaksanaan wisuda berikutnya bakal berjalan pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021. Tapi buat yang hari sabtu cuma ada satu sesi aja yang bakal dimulai jam 08.00 - 10.00. Jadi bisa di prepare sebaik mungkin yaaa.


CampusBrainers penasaran ga sih hari ini calon wisudawannya berapa ? nah, untuk tahap satu ini ada 1.201 mahasiswa dari semua fakultas. Wowww, banyak juga yaa. Tapi tenang aja mahasiswa sebanyak itu tetep aman kok buat pelaksanaanya. Karena sebelum pelaksanaan wisuda luring para wisudawan udah mengikuti yang namanya screening kesehatan, swab antigen, dan telah divaksin 2 kali. Buat ngurangin kepadatannya saat prosesi wisuda, wisudawan juga cuma diperbolehkan diantar sama 1 pengantar aja, apabila lebih para pengantar bisa menunggu di luar gedung sampai wisuda selesai.

Buat para pejuang skripsi semangat ya semoga bisa cepet nyusul dan no revisi revisi lagi, xixixi. Ganbatte 💪

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.