Header Ads

SIAPA YANG MAU DATANG KE ART EXIBITION??? YUK SIMAK BERITANYA!!

 Haiii CampusBrainers!! Hari sabtu dateng lagi niih dann kali ini ada yang baru lhoo. Unit Seni dan Film kali ini menadakan acara yang sangat meriah dengan tema Art Exibition atau lebih dikenal dengan Pameran Seni Rupa Ciprat USF. Acara ini sangat menarik dan kalo penasaran langsung aja deh CampusBrainers baca dibawah ini yaa.....


                           


CampusBrainers acara Art Exibition ini merupakan event tahunan dari dari Unit Kegiatan Mahasiswa Unit Seni dan Film atau lebih dikenal sebagai USF. Pelaksanaan dari acara ini dimulai dari tanggal 29 sampai 31 Oktober 2021. Acara ini juga di hadiri oleh Muhammad Nur Febryansyah sebagai pemateri. 


Karena acara ini terbuka untuk umum, jdi untuk CampusBrainers yang mau dateng ke Art Exition ini bisa langsung ke sanggar seni kang soer, jatinom klaten. Dan for your information nihh CampusBrainers kalau dihari ke 3  nanti bakalan ada agenda Melukis bersama dengan seniman dari Sukoharjo,karanganyar,klaten,solo di sungai.

Yuppss itu dia tadiii berita hari ini CampusBrainerss. Sampai jumpa di berita kampus selanjtnyaaa. aduhh jdi pengen dateng ke Art Exibition nya ga siih hihiii (SKZ)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.