Header Ads

SIAPA YANG UDAH NGGA SABAR BUAT IKUTAN MENTORING?? YUK SIMAK BERITANYA DIBAWAH INI!!

 Halloowww CampusBrainers!!! Gimana weekendnya?? Semoga kamu menjalani weekend dengan baik yaa. Dihari sabtu yang ceria ini ngga bosen-bosennya kita menyuguhkan berita yang bermanfaat dan informatif tentunya!!!



Siapa nihhh disini yang udah ngga sabar buat ikutan mentoring??? Yapss, sekarang mentoring yang kamu tunggu-tunggu udah dimulaii niihhh. Tepat pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 kegiatan mentoring semester gasal 2021/2022 resmi dilakukan.


Ada beberapa informasi penting yang harus CampusBrainers perhatiin niihhh. Diantaranya adalah untuk Mentee yang salah mengisi data pribadi atau bahkan belum terdata bisa mengisi form aduan di link yang telah disediakan oleh pihak mentoring. Selain itu bagi mahasiswa NonMuslim bisa mengikuti mentoring spesial. 
Kegiatan mentoring ini diharapkan untuk kedepannya semakin menjadikan mahasiswa untuk menajdi berwibawa dan juga budiman.

Cukup sekian berita di hari sabtu ceria iniii dan smoga bermanfaatt. See you CampusBrainers, have a great weekend <333 (zhn)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.