Header Ads

Bukan Lagi Prank! Subway Resmi Buka Gerai di Indonesia!

Subway sebuah restoran sandwich asal Amerika Serikat resmi membuka gerai di Indonesia tepatnya di Cilandak Town Square Indonesia, Jumat (15/10/2021).

”Today is the day! Restoran pertama Subway hadir di Townsquare Cilandak lantai 1. Gak sabar untuk kalian mencoba sandwich yang ditunggu-tunggu di Indonesia,” tulis akun Instagram resmi @subway.indonesia, Jumat.

Sebelumnya, Subway pernah membuka restoran di Indonesia tepatnya di Mal Pondok Indah, Mal Taman Anggrek, Plaza Senayan, Mal Ciputra, Wisma 46 Jakarta, dan Kuta, Bali pada 1999-2000. Kembali hadir di Indonesia karena CEO Subway John Chidsey mengatakan bahwa permintaan kehadiran restoran Subway yang tinggi datang dari berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Adapun lokasi Subway yang akan dibuka di Indonesia adalah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Pembukaan gerai di sejumlah daerah tersebut masih berada dalam tahap persiapan.

Subway berhasil membuat masyarakat antusias untuk mendatangi perusahaan waralaba sandwich ini. Banyak yang penasaran ingin mencoba atau sekadar ingin mengobati rindu akan rasanya bagi yang pernah mencobanya di luar negeri.

Terjadi antrean panjang bahkan beberapa menit sebelum dibuka, hal ini menarik perhatian para warganet. Banyak netizen membahas soal antrean panjang Subway Indonesia di hari pertama pembukaannya. Subway menjadi trending topic Twitter di Indonesia. Ada  sekitar 87 ribu tweet soal ini dari para netizen di Indonesia.

Restoran cepat saji Subway Indonesia menawarkan 10 menu sandwich. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 25 ribuan. Pilihan isian serta sandwichnya juga beragam dan bisa disesuaikan sesuai selera pembeli.

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.