Header Ads

UMS Jalin Kerjasama Dengan Salah Satu Kampus Hits Malaysia

    
     Holaa CampusBrainers selamat hari libur tanggal merah yah, lumayan hari ini nggak pusing mikirin ada kelas atau nggak hari ini xixi. Anyways, kamu tau gak nih CampusBrainers kalau hari ini ada kabar baik loh tentang kampus kita tercinta, udah pada tau belum nih? belum tau kan? yaa belum lah kan blum aku kasih tau xixixi..



   Jadi Universitas Muhammadiyah Surakarta senin18 Oktober kemaren baru aja menjalin kerjasama dengan Universitas Malaysia Perkis (UniMAP) yang langsung ditanda tangani oleh rektor UMS Prof Dr Sofyan Anief, M.Si bersama Lt. kol. Prof. Ts. Dr. Zaliman Sauli, yang mewakili UniMAP.


     Kerjasama ini disebut dengan Memorendum of Understanding (Mou), menurut WR 5 UMS Supriyono Ph.D dan kabiro KUI Waluyo ini merupakan momentum dimana UMS menberikan peluang untuk memperluas kerjasama dalam berbagai bidang. Pak Waluyo juga berujar "kalau kerjasama ini saling menguntungkan para pihak terkait." 

   Nah kerenn gak tuh CampusBrainers?.. pasti dong secara kampus kita udah sering menjalin kerjasama dengan kampus-kampus luar lainnya, semoga kedepannya makin krenn lagi yaah.. jadi makin bangga kita sebagai bagian dari UMS tercinta inii.  *BUDAMRI

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.