Header Ads

Semua Hal Itu Perlu Perjuangan!!

     Sebelumnya selamat nih buat beberapa program studi yang udah mendapatkan akredatasi unggul, dan akreditasi beberapa prodi itu langsung di berikan dari badan akreditasi nasional perguruan tinggi. Keren kan, nah emang prodi apa aja sih yang dapet akreditasi unggul? simakk yuk info berikut.


    Jadi untuk program studi yang berhasil mendapat akreditasi unggul ini diantaranya ada S1 teknik sipil dan elektro, serta nga ketinggalan juga nih dari S2 manajemen dan administrasi pendidikan. Widih keren bangetkan, tapi nga semudah itu loh ternyata untuk mendapatkan akreditasi unggul. Berapa prodi tersebut harus berjuang demi memenuhi segala aspek dan syarat agar bisa mendapatkan akreditasi unggul.


    Atas keberhasilan bebrapa prodi tersebut untuk memperoleh akredatasi unggul, segenap civitas Universitas Muhammdiyah Surakarta memberikan ucapan selamat nih buat beberapa prodi yang mendapatkan akreditasi unggul. Pihak UMS berharap dengan adanya beberapa prodi yang mendapatkan akreditasi tersebut dapat menjadi motivasi prodi lain untuk mendapatkan akreditasi unggul juga. (KNTVR)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.