Header Ads

Wisuda Alert! Eitss Penuhin Syarat Akhirnya Dulu Yaa!!

Happy Thursday and Happy Graduation CampusBrainers!! Ngomongin wisuda, pas banget karna kali ini hari Kamis membawa berita tentang akan dilaksanakannya wisuda periode ke-2 Universitas Muhammadiyah Surakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2021 dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh para mahasiswa yang akan melaksanakan wisuda. Wuii siapa nih yang udah di titik akhir perjuangan di dunia perkuliahann hehee. 

 

Syarat yang harus dipenuhi itu sendiri adalah semua pemberkasan harus sudah divalidasi oleh pihak perpustakaan UMS. Sedangkan syarat dan alur agar pemberkasan dapat tervalidasi itu sendiri yaitu sudah melakukan unggah Karya Ilmiah Mahasiswa secara mandiri online, bebas dari tanggungan pinjaman buku maupun tagihan dari perpustakaan UMS, dan sudah mendaftar wisuda online di website wisuda.ums.ac.id. Jadi, buat yang masih ada tagihan di perpustakaan cepett dilunasin yaa xixii

Tapi kira-kira ada batasan akhir pemberkasannya gak yaa? Pastinya ada dongg, untuk batas akhir pemberkasan wisuda periode ke-2 itu sendiri yaitu pada tanggal 18 November 2021, waah jangan sampai ketinggalan yaa, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek instagramnya di @perpusums ya Campusbrainerss! Semangatt!! (havan) 


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.