Header Ads

LATIH TANDING BARENG TAPAK SUCI UMS!

Yowww, CampusBrainers.
Kamu disini ada yang tau salah satu UKM UMS yang bergerak dibidang Olahraga Bela Diri gak sih?
Apa mungkin malah diantara kamu disini ada yang bagian dari UKM ini? Udah ketebak gak sih Perguruan Bela Diri yang berdiri di Kemuhammadiyahan. Jadi di UMS sendiri tuh ada beberapa UKM yang bergerak dibidang Bela Diri. Tapi yang kita bahas kali ini adalah UKM Tapak Suci UMS. Jadi Tapak Suci UMS ini adalah salah satu perguruan Pencak Silat yang sudah berdiri cukup lama. Nah, hari ini, Jum'at 22 Oktober 2021, UKM Tapak Suci UMS lagi ngadain acara yang bertempat di Gor Kampus 2 UMS.

Acara yang diselenggarain UKM Tapak Suci UMS ini bernama Latih Tanding dan Silaturahmi Tapak Suci UMS dan IPSI Surakarta.
Sesuai dengan namanya, Acara ini diselenggarakan dengan tujuan utama untuk melakukan Latih Tanding dan pertuunjukan Seni tunggal maupun ganda antara Tapak Suci UMS, IPSI Surakarta, dan juga beberapa Atlet dari perguruan Pencak Silat dari Sumatera Selatan. Bukan hanya itu, tujuan dari acara ini adalah untuk silaturahmi antara beberapa perguruan pencak silat yang berdiri di Surakarta dan sekitarnya. 




Menurut sumber yang kita dapat, acara ini tuh dihadiri sekitar 150 atlet dari berbagai keguruan. Tidak hanya itu, acara ini tentunya sudah menggunakan protokol kesehatan yang cukup ketat, karena mulai dari pintu masuk, kita sudah disambut alat untuk pengecek suhu sekaligus Hand Sanitizer, dan juga peserta acara hanya boleh untuk membuka masker pada saat akan bertanding.
Menurut ketua pelaksana acara ini, dia berharap acara ini bisa menjadi alat pemersatu dan juga penjalin silaturahmi untuk beberapa perguruan pencak silat di Solo dan sekitarnya.
Nahh, buat CampusBrainers yang mungkin jadi peserta dari acara ini, bisa dong ceritain gimana keseruan acaranya, heheh. 😁😁

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.