Header Ads

KESERUAN RAPMAFEST #8 "NOSTALGIC FUTURE TO CREATE MIRACLE"

 

Hallo CampusBrainers, gimana kabarnya? Semoga baik baik aja yaaa

CampusBrainers Sabtu (24/10) kemarin Rapma Fm baru aja ngadain acara tahunan kita yang keren banget. Yapp, mungkin kamu yang sering banget mantengin Instagram @rapmafm udah tau, jadi Rapma FM sabtu kemaren ada RAPMAFEST #8 yang bertajuk "NOSTALGIC FUTURE TO CREATE MIRACLE" , RAPMAFEST #8  ini memiliki serangkaian acara, yaitu perlombaan Voice Over, Lomba Siar, Webinar, sampai Virtual Concert 






Di puncak acara RAPMAFEST #8 yang digelar pada hari sabtu, 23 Oktober kemarin Rapma Fm mengawali puncak acaranya dengan Webinar yang diisi oleh Guest star pertama, yakni Willy Winarko, seorang penyiar dari Mustang Fm. Willy Winarko menyampaikan bagaimana cara mengolah dan menjaga suara agar tetap selalu terjaga ketika ber siaran sampai bagaimana pengalaman dia di dunia radio. Lalu Webinar dilanjutkan dengan pembicara kedua yang gak kalah seru, yaitu Leyla Aderina yang sangat terkenal di bidang Voice Over, Lelya Aderina menyampaikan suka duka menjadi VO talent. Willy WInarko dan Lelya Aderina sangat menghibur dan memberikan ilmu yang sangat berguna untuk CampusBrainers, di RAPMAFEST #8 ini juga CampusBrainers bisa berinteraksi secara virtual dengan Willy Winarko dan juga Leyla Aderina lewat pertanyaan, peserta yang terpilih untuk bertanya pun sangat memberikan pertanyaan-pertanyaan yang menarik. 


                              
                                    






Di RAPMAFEST #8 kemarin juga ada games seru sebelum berlanjut ke rangkaian acara selanjutnya, dengan memberikan games berupa tebak-tebakan, para peserta sangat antusias dalam menjawab tebakan demi tebakan yang diberikan. peserta yang berhasil menjawab tebakan dengan benar juga mendapatkan hadiah yang menarik. Setelah itu rangkaian acara berlanjut ke Virtual Concert yang diisi sama Guest star yang ga kalah seru nih karena ada Hafid Maulana, Bugy Bhagaskara, sampai Suara Kayu yang penampilannya sangat menghibur. Walaupun masih dengan konser virtual, tidak menyurutkan antusiasme para peserta yang mengikuti rangkaian RAPMAFEST #8 ini, harapanya dengan adanya RAPMAFEST #8 ini, anak anak muda bisa tetap kreatif dan juga konsisten dalam berkarya dan mewujudkan mimpinya.



                                






Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.