Header Ads

UMS Jalin Kerjasama, Vokasi Pelayaran Makin Mudah Praktek Lapangan!


   Halo CampusBrainers.. gimana tugas kuliah selasa ini, masih aman? aman lah yaa, jangan sampai gak ngerjain tugas dari dosen, agar nilai tetap aman dan jadi teladan buat teman-teman yang masih males-malesan nugas.

    Anyways, ada kabar baik nih datang dari kampus kita tercinta, berkaitan dengan pendidikan vokasi yang baru aja menjalin kerjasama dengan 3 perusahaan sekaligus, diantaranya PT Delta Samudra Berjaya, LPK Sumber Talenta Bahari, PT Patrari Jaya Utama.

    PT Delta Samudra Berjaya sendiri berkaitan dengan praktik lapangan untuk mahasiswa vokasi pelayaran, LPK Sumber Talenta Bahari berfokus pada bidang pelayaran, PT Patrari Jaya Utama merupakan lembaga sertifikasi K3 (Keselamatan dan Kesehatan kerja), diharapkan dapat menerapkan sistem pendidikan yang ada untuk pembekalan mahasiswa UMS.


    Bapak Supriyono, sebagai Wakil Rektor V Bidang Kerjasama dan Urusan Internasional, berharap kerjasama yang telah dilakukan dapat  meningkatkan peran UMS dan pengembangan kompetensi lulusan UMS.

    Wahh keren bangett!! vokasi pelayaran UMS sekarang more conection, semoga bidang-bidang yang lain juga menyusul yaahh *BUDAMRI

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.