Header Ads

Acara Milad UMS ke-63 banyak yang menarik loh, penasaran kan? Yukk cek disini!

Hayhay CampusBrainers, gimana nih perasaan kamu masuk di pekan kedua uts? hummm agak ngeri dan deg degan yaa sama hasilnya, tapi gapapa semoga dapat hasil yang terbaik ujiannya xixi 😊 Tapi nih CampusBrainers, kamu tim yang kalo UTS harus ada support system nya atau enggak sih? eitsss tapi support system gak cuma dari doi aja yah wkwk bisa juga dari temen, orang tua bahkan hewan peliharaan kamu. Kalau aku sih tim gak punya support system hikss, agak sedih tapi gapapa tetep semangat terus sampe akhir hayat wkwk

Yeaay seneng banget balik lagi di berita kampus UMS, karena setiap hari bakal ada info info ter update di blog ini tentunya. Jadi buat CampusBrainers yang kemarin datang atau dapet info lagi ada acara apa di gedung Edutorium K.H Ahmad Dahlan udah taulahh yaa, soalnya tu kemarin juga merupakan acara yang memperingati milad ums yang ke -63. Yakkk bener! yaitu acara apresiasi dalang cilik muhammadiyah yang diselenggarakan hari minggu, 14 november 2021 kemarin. Jadi acara tersebut diisi oleh 2 dalang cilik dari SD Muhammadiyah 1 Surakarta yang bernama Gibran Maheswa Javas Setyawan dan Brama Kasawa. Kerennn yahhh kecil kecil udah berani jadi dalang.

Kerennya lagi acara kemarin tu juga disiarkan langsung loh di channel youtubenya ums, jadi buat kamu yang pengen liat aksi dalang cilik dari SD Muhammadiyah 1 Surakarta ini bisa langsung cek youtubenya ums yaa. Oiyaa walaupun disiarkan lewat youtube, penonton offlinenya juga ada kok tapi karena menerapkan protokol keshatana yang ketat, jadi tamu undangan cuma dibatasi 40 persen dari kapasitas gedung. Jalan ceritanya sendiri mengangkat nilai karakter bangsa dan wujud perhatian terhadap kesenian. Waah konsep yang cukup bagus karna sekaligus mengajarkan kepedulian nasionalis hehee jangan mau kalah ya Campusbrainers!! (DHAVIAN) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.