Header Ads

INFO KEGIATAN KEPENGURUSAN ORMAWA TAHUN 2021!

 Hallo CampusBrainers! Ketemu lagi sama berita kampus edisi jumat yang selalu asik yaaaa..

Kali ini ada info penting buat kamu yang ikut ORMAWA / UKM tapi yang gak ikut ORMAWA / UKM bisa banget disimak juga karena bakal nambah wawasan kamu tentang kampus kita tercinta. oke buat yang belum tau apa itu ORMAWA adalah singkatan dari Organisasi Mahasiswa dan buat UKM ada Unit Kegiatan Mahasiswa.

Nah di jumat yang indah ini ada berita tentang edaran kegiatan akhir kepengurusan ORMAWA tahun 2021. Hal yang harus diperhatikan mengenai edaran ini adalah pada tanggal 21 November 2021 besok seluruh ORMAWA sudah harus mengajukan proposal kegiatan dengan cara mengupload di Kemahasiswaan.


Dan untuk batas unggah proposal kegiatan Reorganisasi ORMAWA adalah 12 Desember 2021. Selain pengajuan proposal kegiatan dan proposal reorganisasi, ada timeline juga untuk batas akhir reorganisasi ORMAWA / UKM tingkat Fakultas maupun tingkat Universitas nih. Wah, jatuh tanggalnya adalah 30 Desember 2021 untuk batas maksimal Reorganisasi. Setelah ada Reoorganisaikan ada yang lengser tuh, pasti ada yang naik juga. Nah pada tanggal 15 Januari 2022 adalah batas akhir penyerahan draf kepengurusan, serta untuk mengupload Timeline Prokernya adalah 31 Januari 2022.
Nah itu tadi tuh info seputar kegiatan akhir kepengurusan ORMAWA. Sampai bertemu di Blog Jumat Berkah berikutnya yaaa!! -E

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.