Header Ads

Pendampingan Untuk Acara ICCE 2021!? Yuk Cek!!

Happy Thursday Campusbrainers! Tetap semangat walaupun cuaca lagi kurang mendukung yaa xixi. Kaya satu kegiatan yang baru aja berlangsung siang inii. Campusbrainers khususnya mahasiswa Ilmu Komunikasi pasti udah pada tau kan tentang akan diadakannya International Conference On Community Empowerment and Engagement atau ICCE 2021. 

Nah, kegiatan yang dilaksanakan pada siang hari ini berkaitan dengan acara tersebut loh Campusbrainers, yaitu Pendampingan Penulisan Naskah Publikasi yang diadakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Surakarta yang juga turut mengundang bapak ibu dosen beserta mahasiswa itu sendiri pastinya. Acara ini dilaksanakan pada siang hari ini tepatnya Pukul 12.30 WIB via daring menggunakan platform Zoom Meeting. 

Ibu Dian Purwoningsih dan Ibu Endah Sudarmilah merupakan narasumber dari acara pendampingan ini. Kegiatan ini berlangsung kondusif dan diikuti oleh lebih dari 25 peserta yang cukup interaktif. Harapan diadakannya acara ini sendiri adalah untuk menambah kesiapan mahasiswa dalam mengikuti ICCE 2021 pada bulan desember yang akan datang. Waah jadi pengen ikut berpartisipasi ya Campusbrainers xixii -havan 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.