Header Ads

Pertukaran pelajar di Thailand? wah keren bangett

    Haloo CampusBrainers! Happy Wednesdayy yeyy masih semangat kann? jangan jadiin UTS alasan buat kamu males malesan yaaa xixi. Eits kamu pernah denger istilah pertukaran pelajar belum? nahh kalo belum simak yaaa !!

    Pertukaran Pelajar itu adalah mengirimkan perwakilan ke negara atau instansi yang sedang mengadakan kerja sama dengan pihak terkait. Nah kerennya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMS sedang terikat kerja sama Internasional Khon Khaen University lohh. Kerja sama tersebut dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

    UMS juga udah menegaskan mengenai keberlanjutan kerja sama ini dengan  menggunakan platform zoom meeting pada Selasa tanggal 9 kemarin. Dalam sambutannya kemarin, Dekan FKIP UMS, Prof. Dr. Sutama, M. Pd menyampaikan bahwa kerja sama dengan Khon Khaen University masih tetap berlanjut meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini UMS belum bisa mengirimkan mahasiswa dalam program pertukaran pelajar. 

    Menurut Wakil Dekan I Bidang Akademik, Bapak Mauly Halwat Hikmat, Ph. D, pertemuan kemarin juga sekaligus untuk menyegarkan kembali kerja sama yang telah dijalin di tahun 2017 silam. 

    Semoga pandemi segera berakhir yaa CampusBrainers, biar UMS dapat menjalankan kembali program pertukaran pelajar dengan Khon Khaen University Thailand. Nahh CampusBrainers pengen juga ngga si menjadi salah satu mahasiswa yang mewakili UMS untuk program pertukaran pelajar? yukkk belajar dari sekarangggg!! (NRTV)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.