Header Ads

Kantin Tepi Danau (KTD) Sudah Mulai Ramai Mahasiswa!


 Selamat hari selasa CampusBrainers, gimana UTS kamu? aman-aman aja kan? yoii dong jangan sampai lengah, baru hari kedua nih. Banyakin belajar, baca-baca materi lama yang udah di sampaiin dosen, biar dapet nilai maksimal.


Anyways, ada kabar baik nih dari kampus kita tercinta, terkait vibes kampus yang sepi banget dibulan-bulan kemaren, sekarang udah mulai rame lagi nih CampusBrainers, terutama kalo dilihat Kantin Tepi Danau (KTD) yang sudah mulai ramai. Yaa walaupun baru satu warung yang buka sih, tapi mahasiswa udah banyak yang mengerjakan tugas kuliah atau bahkan ngerjain skripsi di KTD.



Satu-satunya warung yang buka di KTD hanya mini market, yang hanya menyediakan  minuman dan makanan ringan. Alasan warung yang lainnya belum buka, karena pihak UMS memutus kontrak sementara
sampai covid sudah terkendali.Adapun warung yang masih tutup adalah warung yang menjual makanan berat, seperti nasi dll.

Dan buat kamu nih CampusBrainers, yang belum pernah merasakan nugas di samping danau, dengan angin yang sepoi-sepoi, mending langsung aja dateng dan usahakan dateng pagi kalo gak siang, karena warungnya buka dari 09.00 -16.00 WIB.*BUDAMRI 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.