Header Ads

UMS Menggelar KMI Expo Camps 2021

 Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar KMI Expo Camps 2021, yang merupakan program lanjutan dari KBMI (Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia), di Hotel Multazam, Jumat, (5/11). Expo KMI ini berlangsung selama lebih dari 24 jam, dimana dimulai pukul 08.00 WIB hingga Sabtu (6/11) pukul 11.00 WIB. 



Mahasiswa UMS yang telah lolos dalam  Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia terdapat 4 tim, diantaranya Tim Adu Wedhang, Tim Increativv, Tim Dasdes Media, dan Tim Brownies Batik. Acara ini merupakan bentuk presentasi dan reviewer atau penguji usaha dari Universitas Brawijaya Malang untuk menguji progress produk dari mahasiswa pebisnis yang telah lolos, kemudian nantinya akan ada Expo lanjutan yang akan dilaksanakan di Gedung Induk Siti Walidah pada 14-19 November 2021. 


Nur Hidayat, Kabag Alumni dan Karir, berharap, KMI Expo Camps 2021 ini dapat memberikan motivasi lebih kepada mereka yang telah lolos KBMI, serta kepada mahasiswa yang sedang merintis bisnis untuk lebih semangat. Dalam KMI Expo Camps 2021 yang akan dilaksanakan di Gedung induk Siti Walidah nantinya akan dilaksanakan secara luring dan daring, kemudian dari para tim yang telah lolos akan menunjukkan produknya dan uniknya pengunjung dapat melakukan transaksi langsung maupun online. 



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.