Header Ads

Gelar ISETH 2021, UMS Siap Jadi World Class University

Universitas Muhammadiyah Surakarta gelar International Summit on Science, Technology, and Humanity VII (ISETH) 2021 yang ke-7, di Gedung Induk Siti Walidah, Senin, (20/12). Menurut Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si, UMS memberi arah perubahan tersebut,  untuk mengukur yakni menjustifikasi pada tahun 2029 UMS menjadi world class university. 

ISETH 2021 tidak hanya melibatkan dosen da mahasiswa UMS namun juga dari sejumlah perguruan tinggi luar negeri diantaranya, Italia, Kairo, India, dan Peru. Selain itu ISETH juga melibatkan para mahasiswa untuk mempresentasikan jurnal mereka yang bereputasi Internasioanl. 


Sampai saat ini ada 347 tugas akhir mahasiswa yang terdaftar. Tugas akhir mahasiswa yang dipresentasikan dalam ISETH tersebut akan terpublikasi di scopus dan World of Sciemce (WoS). Publikasi internasional tersebut memiliki poin yang lebih tinggi dibandingkan dengan ujian pendadaran.

Pada 21 Desember 2021 dilanjutkan dengan 10 seminar International yang terdiri dari, International Conference on Health and Well Being (ICHWB), International conference on Geography and Disaster Management (ICGDM), International conference on Economic and Business Studies (ICOEBS). International Conference on Learning and Advanced Education (ICOLAE), International conference on Islamic Muhammadiyah Studies (ICIMS), Mechanical, Engineering, Sciene, and Tecnologi Internasional Conference (MEST), International Conference on Advance Material Research (ICOAMS).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.