Header Ads

Setelah Menghilang, Cheetos Akan Kembali Hadir di Indonesia!

Cheetos snack populer yang sempat pamit dan menghilang dari Indonesia per 1 September 2021 bersamaan dengan snack Lays dan Doritos, akhirnya akan kembali hadir di Indonesia! Produksi ketiga makanan ringan ini dihentikan karena pada 17 Februari 2021 lalu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) membeli saham PT Indofood Fritolay (IFL).

Mengutip dari akun Instagram resmi @cheetos_indonesia pada Senin (20/12/2021), dalam unggahan terbarunya menampilkan video maskot Cheetos yang menyetir mobil, lengkap dengan tulisan bahwa mereka akan segera kembali ke Indonesia, dengan caption feeds yang bertuliskan 

"Waw, makasih buat kamu yang udah kangen sama Cheetos. Kita tau kalau momen bareng kalian itu gak akan terganti. Makannya, kita selalu mau menemani momen fun kalian di masa depan. Jangan lupa buat tetep di account kita, siapa tau kita bisa ngasih kejutan lagi," 

Tak hanya Cheetos, Lays dan Doritos juga mengumumkan hal serupa di akun resmi Instagram mereka. Dalam captionnya, Indofood menuliskan rasa terima kasihnya kepada pelanggan setia yang selalu mendukung produk-produk Indofood.

Kabar ini disambut baik oleh warganet, karena ketiganya termasuk jajanan yang paling diminati di Indonesia. Meski begitu sampai kini, Cheetos Indonesia belum memberikan informasi kapan mereka akan kembali, yang membuat seluruh penggemarnya semakin tak sabar.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.