Header Ads

AKHIRNYA, UPACARA WISUDA PUN TELAH TIBA !!!

Hallo CampusBrainers, udah saatnya Senia ceria balik lagi nih, gimana? masih pada semangat kan kuliahnya? masih dongg tentunya! kalau kamu lagi gak semangat kuliah, berita kampus hari ini nampaknya bikin kamu semangat lagi kuliahnya lohh, yaa jadi motivasi deh biar makin rajin kuliahnya hehe <3


Jadi, di kampus kita tercinta, Universitas Muhammdiyah Surakarta, menggelar Upacara Wisuda yang dihadiri 1759 Wisudawan dan Wisudawati dari 60 program studi lohh, tapi gak semuanya hadir secara luring CampusBrainers, ada yang melalui daring juga loh. Wiihh jadi pengen cepet cepet wisuda juga yaah. 
Nah, acara ini diselenggarakan bagi para wisudawan dan wisudawati periode 2 tahun 2021, upacara ini digelar di gedung edutorium UMS pada tanggal 18 dan 19 desember 2021 dan berlangsung selama 3 jam, mulai dari jam 08.00 hingga jam 11.00  WIB. 


Yang tentunya sangat ramai sekali, tetapi tetap tenang aja, nggak perlu khawatir karena acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti wajib melampirkan vaksinasi atau swab antigen, dan tetap menjaga jarak tempat duduk, jadi tetap aman selama acara berlangsung. Dan disayangkan banget, selama prosesi wisuda, pendamping wisudawan tidak diperbolehkan masuk kedalam ruangan upacara, mengingat adanya pembatasan kapasitas ruangan nih. Semoga taun depan udah boleh didampingin di dalam ruangan yaah CampusBrainers :)

Gimana? makin semangat kan kuliahnya? jadi motivasi nih biar bisa cepet wisuda juga dan dapet predikat cumlaude huhuu aamiin paling serius deh. Kalau gitu belajar bareng yuuk biar bisa lulus bareng jugaa xixi, legoww mari kita rajin kualiahnya! (DHAVIAN) 




1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.