Header Ads

Peduli Bencana dari KAMA Geografi UMS

 Selamat awal pekan CampusBrainers! Gimana nih kabarnya? masih sehat dan terus happy kan? semoga benar begitu yah :) Cuaca beberapa hari terakhir ini kurang mendukung yaah, sering hujan dan kadang gak menentu. Jadi, buat kamu jaga kesehatan dimanapun dan kapanpun yah! Semoga sehat selalu~ 

Aduh tau gak sih kalau sekarang tu banyak banget bencana yang terjadi dimana mana, rasanya sedih tiap lihat ada musibah di beberapa platform berita. Ikut merasakan betapa susah dan gelisahnya mereka yang terkena dampak dari musibah. Salah satunya bencana erupsi gunung semeru beberapa hari lalu. Nah, keluarga mahasiswa atau biasa disebut KAMA Geografi UMS melakukan gerakan peduli erupsi semeru. Mereka menggalang dana dan membantu masyarakat yang terkena dampak dari benacan tersebut. Hingga saat ini, Senin 27 Agustus 2021 KAMA Geografi UMS berhasil menggalang dana sebanyak Rp. 1.613.000 dari seluruh donatur. Mereka juga memberikan ucapan terimakasih kepada para donatur karena sudah membantu meringakan beban saudara kita yang terkena musibah disana. 

Itu tadi berita kampus hari ini, semoga kita semua tetap diberi keselamatan serta kesehatan yah CampusBrainers. So, Stay safe and Stay healthy 💛 Salam hangat dari (DHAVIAN) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.