Header Ads

Yang suka main volley, kumpul!!

        CampusBrainers, kamu tau ga sih? Di kampus 2 ada rame rame lohhh. Tadi pas aku berangkat ke kampus, kok kayak ada acara apaaa gituu, usut demi usut ternyataa ada pertandingan bola voli. WoW. 

        UKM Bola Voli UMS baru ngadain pertandingan bola voli antar fakultas yaitu Vollyball Internal Competition atau VOLKOM.  Hampir semua fakultas ikut tanding dalam kompetisi ini, total ada sepuluh tim putra dan lima tim putri. Acara ini berlangsung selama dua hari loh, yang di mulai dari Senin - Selasa (20-21/12/21) di GOR Kampus 2 UMS. 



        Rangkaian acaranya yaitu, pada hari senin kemarin dilaksakanan babak penyisihan dengan sistem gugur dan pada hari selasa ini dilaksanakan semi final dan final. 

        

        Menariknya CampusBraines, VOLKOM ini diadain guna melatih para peserta dalam pertandingan bergengsi selanjutnya seperti KOMRAYON, selain itu juga punya tujuan untuk mempererat persaudaraan dan komunikasi antar fakultas yang ada di UMS.

        Dan tentu ya, dalam sebuah kompetisi pasti ada juara nya. VOLKOM kali ini akan mencetak tiga juara. Selain itu, ada satu yang keluar sebagai Best Player, WoW keren sekali~

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.