Header Ads

The 8th ICETIA dan RAPI 2021!

 

Haloo CampusBrainers, happy wednesdayyy yaaa!!

    Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta lagi ngadain Simposium Internasional lohh. Nah, kegiatan ini dimulai hari ini sampai besok tanggal 16 Desember 2021. Simposium juga memiliki rangkaian acara yaituu, ICETIA (International Conference on Engineering, Technology, and Industrial Application) dan RAPI (Rekayasa Aplikasi Perancangan dan Industri). 



    RAPI dilakukan dengan mengusung topik “Engineering, Environment, and Health : Exploring The Opportunities For Future” dengan pembicara utama yaitu Bapak Prof. Monty Sutrisna dari Massey University of Zealand, Bapak Prof. Shamsul Rahman Mohamed Kutty dari Universitas Teknologi PETRONAS, Bapak Prof. Deden Rukmana dari Department of Community and Regional Planning, Alabama A&M University USA, Bapak Prof. Zhen-Jiang Shen dari Kanazawa University, dan Bapak Assc Prof. Dr. Herry Purnawa dari Universitas Muhammadiyah Surakarta. Wahh pembicaranya hebat-hebat yaa CampusBrainers. 




    Ehh tapii dengan melihat kondisi yang masih ketat dan pandemi belum berakhir, maka acara ini dilakukan secara daring. Dan dengan adanya acara ini Bapak Wisnu Setyawan selaku Ketua panitia berharap dengan adanya kedua serangankaian acara ini dapat mendorong publikasi baik di dalam ataupun di luar UMS. (NARITA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.