Header Ads

USF UMS Gelar Griya Bergema

 Hai CampusBrainerss.. tau ga sih kalo Unit Seni dan Film UMS sedang mengadakan seni pertunjukkan yang bertajuk “Griya Bergema” yang dilaksanakan di Griya Mahasiswa UMS. Acara ini berlangsung selama 2 hari (1-2/12) mulai pukul 19.30 WIB.  

Buat CampusBrainers yang baru tahu tentang “Griya Bergema”, jadi acara ini sebenernya adalah acara tahunan yang disetiap tahunnya menjadi acara penutup USF dengan menampilkan jamming 5 cabang kesenian, yaitu ada teater, musik, tari, seni rupa serta sastra dan film. Lewat acara ini anggota USF diberikan kebebasan untuk berekspresi sehingga mereka menampilkan karya terbaik mereka. Selain itu, acara ini juga ditujukkan bagi internal USF, teman- teman sesama UKM khususnya griya mahasiswa, dan mahasiswa UMS lainnya. Jadi ga heran kalo USF memiliki hubungan yang erat apalagi sesame internal UMS.

Rangkaian acara “Griya Bergema” juga ga ngebosenin nih, pada hari pertama terdapat penayangan Video Rewind USF 2021, penampilan tari serta teater kidung USF, dan mural ciprat USF. Sedangkan pada hari kedua akan ada penampilan band musik dan mural ciprat USF. Kalo Campusbrainers gamau kelewatan keseruannya, bisa banget loh buat dateng secara langsung, tapi kalo mager keluar rumah juga bisa nonton lewat streaming Channel Youtube Unit Seni dan Film.

Nah, walaupun di era digital kayak sekarang, kegiatan atau acara yang berbau dengan kesenian tetap menjadi suatu hal yang masih diminati banyak orang loh CampusBrainers. Apalagi kalo didalam acara tersebut menampilkan berbagai hal yang membuat mata melongo, seperti yang diadakan oleh USF yaitu ada teater, musik, tari, seni rupa, sastra, dan juga film. Apalagi acara kayak gini bisa banget buat nguri-nguri budaya biar tetep lestari. (ARCA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.