Header Ads

ADA PEMILIHAN CAGUBMA DAN CAWAGUBMA BARU DI FEB!!

Happy Thursday CampusBrainers! How was your day? Semoga happy dan semangat terus ya menjalani awal desember inii, yaah walaupun ini adalah bulan-bulan rawan alias bulannya orang-orang pada nikah hahaha. Tapi ngomong-ngomong, udah tau belum nih tentang berita hangat yang datang dari kampus kita tercinta? apalagi kalo buka Universitas Muhammadiyah Surakarta hehee. Hmm kira-kira kali ini ada berita hangat apa yaa.

Jadi, Komisi Umum pemilihan Raya atau yang sering disebut dengan KUPR Fakultas Ekonomi dan Bisnis baru saja mengadakan pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Badan Eksekutif Mahasiswa FEB. Kegiatan ini dilaksanakan tepat pada hari ini, yaitu Kamis 2 Desember 2021. Siapa nih disini yang pernah ikut berkontribusi di acara kaya ginii? Nah mengingat kita lagi berada dimasa pandemi kaya gini, biar tetap aman dan pastinya mematuhi protokol kesehatan, pemilihan ini berlangsung menggunakan sistem voting dengan electronic vote yang dapat diakses di laman web evotku.com. 

Pelaksanaan e-vote ini sendiri dimulai Pukul 07.00 sampai 17.00 sore ini. Dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis sendiri dapat melakukan pemilihan dengan memasukkan kode akses yang dikirim melalui e-mail universitas. Dan langsung dapat mengakses pada laman yang telah disediakan. -havan

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.