Header Ads

Wah UMS Peroleh Predikat Unggul?! Kok Bisa?

Happy Thursday Campusbrainers! Gimana kabarnya di kamis yang sendu kali inii? semoga selalu sehat dan bahagia yaa, walaupun lagi banyak berita kurang baik yang berdatangan tapi kita harus tetap semangat. So stay healthy and be happy Campusbrainers! Seperti biasa, Universitas Muhammadiyah Surakarta tidak pernah bosan memberikan kabar dan prestasi yang membanggakan. Ada yang penasaran gak ada berita membanggakan apa sih kali ini dari kampus kita tercinta?

Jadi, tepat pada hari ini Kamis, 16 Desember 2021 Universitas Muhammadiyah Surakarta mendapatkan predikat unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi tahun 2021 atau biasa disebut BAN-PT, wuidii keren bangett yaa! Selain akreditasi perguruan tinggi, ada pula 28 program studi di UMS yang mendapat akreditasi unggul dari BAN-PT maupun LAM-PTKes atau Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan tahun 2021 lohh. 


Kira-kira program studi apa aja ya yang mendapat predikat unggul? Nah beberapa diantaranya ada S1 Keperawatan Profesi Ners, S1 Pendidikan Guru Paud, S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dan masih banyak lagii. Gimana? prodi kamu termasuk salah satunya gak nih Campusbrainers!? Nah dengan adanya perolehan predikat unggul yang membahagiakan ini, Universitas Muhammadiyah Surakarta diharapkan mampu menjadi semangat untuk semakin unggul dan mencerahkan semesta ya Campusbrainers! -havan

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.