Header Ads

Wahh Ada Pemilihan Gubernur, Penasaran? Simak Yuk!

    Hulaaa CampusBrainers !! Selamat hari Rabuuu, kita balik lagi buat ngasih tau berita menarik seputar kampus kita tercinta yaitu Universitas Muhammadiyah Surakarta. Nah, akhir akhir ini rame banget pamflet pemilihan gubernur dan wakil gubernur BEM Fakultas Komunikasi dan Informatika yang tersebar dimana - mana. 


    Jadi, kemarin hari Selasa, 28 Desember 2021 adalah pemilihan gubernur dan wakil gubernur BEM FKI loh CampusBrainers. Sebelumnya udah diadain masa kampanye dari tanggal 25 Desember 2021 sampai 27 Desember 2021, jadi kampanye berlangsung selama 2 hari aja.


( Gambar dikutip dari Lpm Koneksi)


    Setelah dilakukan masa kampanye, para calon di pertemukan untuk melakukan debat, dan debat ini dilaksanakan melalui platform zoom meeting. Pembahasan debat yaitu keresahan ormawa selama pandemi yang serba keterbatasan. Tapi nggak cuma itu aja, masih banyak masalah masalah lain yang dibahas di debat kemarin.


    Kegiatan ini sangat interaktif, dan mahasiswa FKI bebas untuk ikut zoom meeting. Harapan dari kegiatan ini sendiri yaitu mahasiswa bisa menilai karakter dari masing - masing paslon satu maupun dua.Semoga siapapun yang terpilih, dapat membawa Fakultas Komunikasi dan Informatika lebih baik lagi dan membanggakan. (NARITA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.