Header Ads

DAFTAR MAGANG DEMI MASA DEPAN YANG GEMILANG

Hey! ada kabar baik nih CampusBrainers. UMS lagi ngadain agenda besar dan yang tentunya berguna banget nih buat masa depan kuliah kamu biar lebih cemerlang. Take a seat and just relax karena bakalan ada informasi yang bikin kamu udah ga sabar buat langsung ambil tindakan.

Universitas Muhammadiyah Surakarta, yup kampus kesayangan kita ini lagi ngadain program magang mahasiswa bersertifikat atau bisa disebut PMMB BUMN periode pertama di tahun 2022. Dan kalo kamu udah ga sabar langsung aja karena pendaftarannya udah dibuka loh!.



Jadi pendaftarannya berlangsung dari tanggal 17 sampai 22 Januari 2022. Dengan ketentuan IPK minimal 2,75 dan juga kamu harus bersedia mengikuti magang selama kurang lebih 6 bulan, setelah memenuhi syarat-syarat pengumpulan berkasnya kamu udah bisa banget ikutan magang ini.

Yang bikin menarik lagi nih ya, magang ini tu kamu bisa dapet beberapa keuntungan yang jelas bermanfaat banget buat diterapin setelah lulus nanti. Jadi di PMMB BUMN ini kamu bisa dapet pengalaman kerja dan sertifikat yang nilainya gede banget. Ga ketinggalan juga kamu bakal dapet uang saku selama magang berlangsung. Nah dengan adanya program ini pihak UMS berharap agar mahasiswa dapat memanfaatkan pintu awal ini untuk masuk ke dunia kerja. (NTR)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.