Header Ads

Ada Program MBKM!? Jangan Sampai Ketinggalan yaa!!

Holaa CampusBrainers! How was your day? Semoga selalu sehat dan bahagia yaa walaupun selama siang menuju sore ini kayanya cuaca lagi kurang bersahabat buat beraktivitas diluar dan mengharuskan kita buat stay dan menjalani kegiatan sepanjang hari dirumah, tapi gak boleh jadi alesan buat males-malesan loh yaa hehee, Jadi biar kamu yang lagi stay dirumah gak kudet alias kurang update, ada berita yang masih hangat nih yang datang dari salah satu Program Studi yang ada di FEB yaitu Prodi Akutansi UMS, hmm kira-kira ada berita apa yaa?

Jadi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis khususnya Program Studi Akutansi UMS baru saja mengadakan tanya jawab mengenai kebijakan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka atau yang sering disebut dengan MBKM. Acara ini dilaksanakan pada hari ini Kamis, 20 Januari 2022 Pukul 13.00 WIB yang dihadiri sebanyak lebih dari 50 mahasiswa Prodi Akutansi secara daring via Zoom Meeting, dengan mengundang narasumber yaitu Dr. Banu Witono selaku Ketua Program Studi Akutansi UMS dan Dr. Andy Bawono yang juga ikut serta memberi penjelasan mengenai acara ini. 

Kegiatan ini dibuka dengan penjelasan mengenai program MBKM berupa program magang bersetifikat dan studi independen, waaw kedengerannya aja udah keren banget ya CampusBrainers! Pihak prodi pun menyediakan Google Form untuk mendata mahasiswa yang akan dan sudah mengikuti kegiatan MBKM ini. Dengan ini mahasiswa diharapkan mampu mengambil kesempatan untuk menambah relasi, pengalaman dan juga pengembangan diri. -havan

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.