Header Ads

BKUI BUKA LOWONGAN MAGANG?!

 Hallo CampusBrainers! Berita kampus hari Jumat bakik lagi nih barengan nemenin kamu. Kali ini ada berita gembira buat kamu nih, dari BKUI, kira kira apa sih BKUI? Nah BKUI adalah Biro Kerja Sama dan Urusan Internasional.



Kabar gembiranya mungkin buat anak yang aktif dan mau cari pengalaman, jadi BKUI membutuhkan beberapa mahasiswa magang di beberapa posisi. Dari BKUI membuka lowongan untuk Admin Medsos, Desain Grafis, dan Administrasi Umum. Magang ini difasilitasi oleh BKUI sendiri dan juga keuntungan untuk mahasiswa yang magang di BKUI adalah mendapatkan pekluang pengembangan diri dan juga mendapatkan sertifikat.

Syarat untuk mendaftar diri di BKUI ini adalah Minimum Semester 3, IPK minimum 3.1, Menguasai keterampilan yang diperlukan, dan berkelakuan baik serta bersedia menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Jadi CampusBrainers yang minat dan mungkin mau coba coba cari pengalaman ini salah satu infonya. Berita kampus hari jumat sampai disini dulu, sampai jumpa di lain waktu! See u CampusBrainers!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.