Header Ads

Congratulations! Akhirnya Sumpah Profesi Dokter Gigi Dilaksanakan Offline!

Hallo CampusBrainers, happy weekend-! Walaupun masih ditengah-tengah UAS harus tetep semangat dan gaboleh loyo yaaa. Dan pastinya karena udah hari sabtu kembali lagi di berita kampus sabtu ceria. Kali ini ada kabar gembira loo dari universitas kita tercintaa

Universitas Muhammadiyah Surakarta baru saja mengadakan sumpah profesi dokter gigi periode XVII tepatnya pada Sabtu (22/01/22) Pukul 08.00 wib. Acara ini berlangsung di Gedung Mohammad Djazman Kampus 1 UMS yang diikuti oleh 16 mahasiswa dan 4 mahasiswa mendapatkan IP sempurna, wah keren banget sih, CampusBrainers juga harus termotivasi nih biar bisa dapet IP sempurna. Saat acara berlangsung, suasana disana sangatlah khidmat dan lancar yang tak lupa juga dihadiri oleh rektor, orangtua mahasiswa, tamu VIP, dokter atau dosen fakultas dokter gigi UMS beserta para jajarannya.

Oiya CampusBrainers acara ini adalah acara tahunan yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Dan periode ke-XVII ini menjadi periode yang berbeda dari sebelumnya, karena dilakukan secara offline sepenuhnya setelah dilakukan secara online di periode-periode sebelumnya saat pandemi. 

Acara ini dikemas dengan sangat rapi, dengan prosesi pertama yaitu pemanggilan nama mahasiswa yang disumpah secara satu persatu. Kemudian pengalungan samir oleh bapak rektor dan dilanjut pemberian vendel oleh perwakilan BPH UMS, tak lupa juga diakhiri oleh pemberian al-qur'an dari Rohaniawan UMS.



Wahhh selamat ya untuk kakak kakak yang sudah disumpah dokter, semoga amanah dan bisa memberikan kontribusi dari ilmu yang didapatkan selama ini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.