Header Ads

PEMUTAKHIRAN DATA DOSEN? APA TUH?

 Hi CampusBrainers selamat hari senin! Wah gak kerasa yaa kita udah ngelaksanain UAS selama satu minggu, yaaa walaupun masih ada beberapa hari lagi nih tapi kita tetep harus semangat oke? Oiya CampusBrainers buat kamu yang kepo 'hari ini ada kegiatan apasi?' yukdeh sini baca sampe akhir ya hihi


So hari senin tadi Universitas Muhamadiyah Surakarta ngadain acara Pemutakhiran Data Dosen pada sistem informasi terintegrasi. Acara ini berlangsung di gedung Auditorium Djazman Kampus Satu sejak tanggal 21 hingga 25 Januari besok. Jadi nih kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan serta pemahaman kepada para dosen dalam melengkapi data di sistem informasi sumberdaya terintegrasi, Semua dosen dari seluruh fakultas di Universitas Muhammadiyah Surakata diundang untuk melengkapi data yang akan dimasukan ke dalam sistem. Diadakannya acara ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi dosen serta instansi untuk menciptakan sistem informasi sumberdaya yang berkualitas.


Oke CampusBrainers jadi itu dia nih berita pada senin kali ini! semoga bermanfaat buat kamu yaa dan tetep jaga kesehatan soalnya akhir-akhir ini sering hujan nih, jangan lupa belajar juga ya biar nilai UAS kamu memuaskan. See you CampusBrainers <3 (DHAVIAN)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.