Header Ads

KUNJUNGAN DEMI PERSIAPAN MUKTAMAR

    Hey! berita anget kek gorengan mau lewat nih , setelah kemarin di hari senin selasa pebuh kesibukan yang padet banget nih rileks in dulu ajaa. Rabu artinya kamu harus lebih gembira dari hari senin dan selasaa, okey daripada kelamaan check it out berita yang satu ini.


gambar dilansir dari @umsofficialid

   Kabar gembira CampusBrainers ! Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) mendapatkan kunjungan kerja dari Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia , dan juga bapak ketua pimpipinan pusat Muhammdiyah Prof. Dr. H. Muhadjir Effendy, M.AP juga hadir loh !. Acara kunjungan itu juga langsung di sambut bapak Rektor UMS Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si. beserta jajaran dan juga Badan Pengurus Harian Dahlan Rais, M.Hum.

    Dalam kunjungan tersebut Muhadjir Effendy meninjau langsung rusunawa yang akan dipakai oleh calon muktamirin, nah ngomong ngomong juga nih UMS tuh mau di jadiin pusat muktamar ke-48 pada bulan November yang akan datang. Muhadjir Effendy mengatakan, beliau sangat optimis dengan diselenggarakannya muktamar dan berharap dapat dilaksanakan secara luring.(NARITA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.