Header Ads

Perpustakaan UMS ngadain Pendampingan Skripsi!! Ini dia 4 Syaratnya

Halooo CampusBrainerss, seperti biasaaa hari ini bakalan ada update berita kampus nih. Kali ini spesial banget berita ini buat kamu yang mau skripsian atau thesis. Kuyy langsung aja kamu, kamu, dan kamu yang kepo bisa langsung simak ajaa.



Jadi kemarin, Kamis (27/01) perpustakaan kampus kita tercinta atau Perpustakaan UMS menyelenggarakan pendampingan buat kamu yang mau upload karya ilmia skripsi atau thesis secara mandiri. Kegiatan ini menggunakan platform zoom meeting dan pada acara pendampingan ini dijelaskan kalo ada 4 syarat biar kamu bisa ikut pendampingannya, yang pertama isi bab udah sesuai daftar isi, terus tanda tangan udah di scan secara utuh. Selanjutnya CampusBrainers juga udah harus membuat surat pernyataan publikasi, dan terakhir banget nih kamu juga udah buat naskah publikasi sesuai dengan pedoman. 


Sewaktu acaranya berlangsung ,peserta interaktif dan rame banget, serta mahasiswa yang hadir juga diharapkan bisa paham agar mepermudah pengerjaan skripsinya secara efisien lewat acara pendampingan skripsi dan thesis ini. Wiih semangat yaa buat kakak-kakak mahasiwa yang mau skripsian, jangan lupa ajakin penulis ya kalo ada makan-makan kalo udah selesai skripsi atau thesisnya hihi.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.