Header Ads

Weekend kok gabut? Yuk ikutan Seminar!!!

 Halohayy CampusBrainers!! Gimana nih minggu terakhir UAS nyaa??? pasti sekarang udah bisa bernafas lega ya karena beban fikiran nya udah ada yang berkurang dikit. dan di hari sabtu yang ceria ini ada sesuatu yang bikin makin ceria dari kampus kita tercinta nih CampusBrainers.

Hari ini Universitas Muhammadiyah Surakarta baru aja mengadakan seminar kewirausahaan yang bertajuk "Peluang Riset, Pengembangan dan Bisnis Tepung Konjac (Glukomanan) & Produk Olahan Bahan Alam Lainnya. 





Seminar ini berlangsung dari jam 11.00 WIB sampai 13.00 WIB dan disiarkan melalui Youtube TV UMS nih CampusBrainers. Pembicara dari seminar ini adalah Hamzah Moch Baabud, ST yang merupakan seorang CEO PT Kappa Carragenan Nusantara dan acara seminar ini di moderatori oleh Ir. Herry Purnama, M.T., Ph. D yang merupakan seorang kaprodi Teknik Kimia UMS.





Melalui seminar ini, Bapak Hamzah menyampaikan begitu banyak materi yang sangat bermanfaat lho CampusBrainers. diantaranya adalah beliau menjelaskan seputar strategi berbisnis yang di awali dengan sebuah kompetisi yang memiliki poin utama untuk menciptkana produk yang kompotitif dan dibutuhkan oleh konsumen atau industri kelanjutan. (Z)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.