Header Ads

UMS Kembali Cetak Prestasi!

 Yow CampusBrainers!

Gimana nih kabarnya? Kami harap kalian selalu dalam keadaan yang baik baik aja ya, apalagi kita abis melaksanakan UAS yang tentunya udah menguras tenaga dan otak kita yah. Eh tapi udah pada selesai UAS kan? Apa ada yang belum? Kalo emang kamu ada yang belum selesai jangan lupa belajar ya, soalnya emang UAS ini kan jadi sesuatu buat penentuan kita selama satu semester ini. Kita doain kamu dapet nilai yang maksimal yahh, pokonya harus semangat dan tetap berprestasi buat orang tua kita dan juga UMS!

Tapi ngomong ngomong tentang Berprestasi, aku ada info yang seru nih. Selain seru, info yang aku kasih ini nanti juga bisa membanggakan kita. Apasih kira kira infonya? Simak baik baik yahh!


Jadi Lembaga Resmi Persyarikatan Muhammadiyah atau yang sering kita kenal sebagai Lensamu, menyampaikan bahwa Universitas Rank (UniRank) telah merilis 200 Universitas terbaik Se-Asia. Dalam unggahan instagramnya @lensamu, menyampaikan bahwa dari 200 Universitas Terbaik Se-Asia, terdapat 23 Universitas yang berasal dari Indonesia. 18 diantaranya berasal dari Perguruan Tinggi Negeri, dan 5 yang lainnya merupakan perguruan tinggi swasta. Dari 5 perguruan tinggi Swasta yang termasuk dalam daftar UniRank ini, 3 diantaranya berasal dari Universitas yang berada di bawah lembaga Muhammadiyah, yaitu Kampus kebanggaan kita Universitas Muhammadiyah Surakarta, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, dan yang terakhir adalah Universitas Muhammadiyah Malang.



Ketua umum pimpinan pusat lembaga Muhammadiyah, Hafdar Nashir mengapreasi atas capaian ini. "Jangan menganggap penghargaan tersebut sebagai formalitas dan seolah hadiah hiburan, semuanya merupakan hasil perjuangan panjang dan menggambarkan kualitas dan kemajuan dari PTM tersebut" tutur Haedar Nashir atas capaian 3 Kampus di bawah lembaga Muhammadiyah ini.

Hal ini tentunya jadi hal yang sangat membanggakan buat kita ya, kampus yang selama ini jadi tempat kita menimba ilmu selalu berhasil mencetak prestasi, baik di kancah Nasional, hingga kancah Internasional. Semoga kedepannya kampus kita bisa selalu menjadi kampus yang berprestasi yahh. Dan mungkin kedepannya juga kita bisa ikut berpartisipasi dalam berbagai capaian kampus kita.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.