Header Ads

Selamat Buat Kamu yang Lolos PKM Tingkat Univ! Cek cekk..

CampusBrainers, siapa nih disini yang lagi happy banget karena UAS nya udah selesai? gimana? hasil ujiannya bagus atau enggak nih? deg deg an gak sih kalau liat akun star ums masing masing, kalau nilai nya A mah ya seneng yaa kalau dibawah B rasanya potek potek. Tapi gapapa, harus tetep semangat yaaa dan terus berusaha serta selalu bersyukur apapun hasil ujian kamu di semester ini. Seperti biasa, disini kamu bakal disuguhin berita berita kampus nih, yukk simak!

Siapa disini mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika yang udah buka pengumuman daftar yang lolos PKM 5 Bidang 2021/2022 Tingkat Universitas? ada nama kamu gak? komen yaaah. Mau ucapin selamat dulu untuk mahasiswa yang lolos proposal PKM 5 Bidang tingkat univ ini, kalian keren parah sih karena dengan judul yang kalian pikirkan bisa disetujui dan lolos dalam PKM ini. Buat kamu yang mungkin belum lolos dalam pengajuan proposal ini, jangan bersedih! terus coba di kesempatan yang lain yaaah. Informasi lebih lanjut bisa kamu cek di instagram @ptiums yaa CampusBrainers. 


Yeaaay seneng banget ada kabar gembira yang membanggakan gini, semoga bisa jadi inspirasi kita semua untuk terus menyusul mereka yang udah lolos yaah. Oiya, harapannya juga semoga salah satu dari daftar peserta yang lolos bisa sampai ke PIMNAS 35 yaah! Semangaatt untuk semua CampusBrainers yang aku cintai *peluk jauh (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.