Header Ads

NIKI Berhasil Jadi Musisi Wanita Indonesia Pertama Peraih 1 Miliar Pendengar!

 CampusBrainers siapa sih yang ngga kenal sama Nicole Zefanya atau yang kerap disapa dengan Niki Zefanya? Dia adalah musisi kelahiran Indonesia yang berada dalam naungan label rekaman asal Amerika Serikat yaitu 88rising. Perjalanan karir NIKI meroket banget nih, setelah ia merilis lagu "Lowkey" dan sempat menjadi lagu yang merajai berbagai platform media sosial. Ngga cuma "Lowkey" aja yang berhasil tembus di telinga masyarakat, "Every Summertime"pun juga begitu. Aduh, kayaknya emang semua lagu NIKI tuh asik-asik banget ya CampusBrainers.  

Saking jadi favoritnya, bahkan lagu NIKI "Every Summertime" sendiri sampai menduduki tangga lagu Daily Top 50 Spotify di berbagai negara kayak Filipina, Indonesia, Thailand, Malaysia dan Singapura. Lagu tersebut juga masuk kedalam daftar Global Daily Viral 50 Spotify di sejumlah negara. Bahkan nih ya, saat ini lagu-lagu NIKI telah meraih lebih dari 1 miliar streams di Spotify. Wow, ini adalah prestasi yang sangat membanggakan dari musisi kelahiran tanah air dan NIKI tercatat sebagai artis wanita Indonesia pertama yang meraih pencapaian tersebut. Congratulations NIKI!!!

Kabar bahwa NIKI meraih dengan total 1.25 miliar streams itu diungkap dari akun fanbasenya yaitu @ChartsNiki pada Jum'at (27/02). Jadi CampusBrainers, NIKI memperoleh 1,25 miliar streams ini dari semua lagu yang melibatkan dirinya, jadi ngga cuma karya solonya aja. Kok bisa sih, sampai tembus 1 miliar? Hal ini karena dalam waktu kurang dari 20 hari, NIKI mampu menambah 50 juta jumlah angka dalam streamingnya. Jadi ngga usah heran lagi kalo dia bisa tembus sampai 1 miliar streams. Tapi dari semua lagu NIKI, kira-kira mana nih yang jadi favorit CampusBrainers? Tulis di kolom komentar yaaah~

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.