Header Ads

YUK SAMPAIKAN ASPIRASI DI DIGPRO

Hallo CampusBrainers! Udah hari Sabtu aja nih ya, waktunya Sabtu Ceria bawain informasi terupdate. Ada apa ya hari ini? let's check its out!

Universitas Muhammadiyah Surakarta pada Sabtu, 26 Februari 2022 melaksanakan Dialog Program Studi (DIGPRO) Pendidikan Olahraga. DIGPRO merupakan ajang di mana mahasiswa diberikan kesempatan untuk memberikan aspirasi mengenai perkuliahan yang telah dijalani. Kegiatan ini merupakan kegiatan setiap semester yang dilakukan oleh internal Prodi Olahraga UMS dan kali ini mengangkat tema "Model Pembelajaran Ideal Pada Program Studi Pendidikan Olahraga".



Peserta yang hadir dalam acara ini adalah seluruh Dosen Program Studi Pendidikan Olahraga  dan seluruh mahasiswa aktif  Program Studi Pendidikan Olahraga mulai angkatan 2018 sampai angkatan 2021.Peserta yang wajib hadir offline adalah angkatan 2020 dan angkatan 2021, sedangkan mahasiswa angkatan 2018 dan angkatan 2019 hadir melalui Zoom Meeting.

Acara ini di mulai pada pukul 08.00, diawali dengan dibukanya acara oleh Ketua Program Studi Pendidikan Olahraga. Dilanjutkan acara inti yang pertama yaitu pemaparan hasil kuisioner yang telah dibagikan kepada mahasiswa kemudian dilanjut dengan sesi tanya-jawab. Acara berjalan dengan seru  karena terdapat game yang membuat mahasiswa tidak merasa tegang dan bosan. 

Demikian informasi Sabtu ceria, semoga bermanfaat.  Sampai jumpa minggu depan CampusBrainers! (SKZ)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.