Header Ads

ShortCourse Dosen FKIP

Haii CampusBrainers !!!

Udah hari jum'at lagi nih, berarti waktunya jum'at berkah juga balik buat bawain informasi update dari kampus kita tercintaa.

FKIP UMS tepatnya Prodi Pendidikan Bahasa Inggris mengikuti ShortCourse di beberapa Universitas ternama di luar negeri loh CampusBrainers. Nah ShortCourse ini diikuti oleh 14 dosen dari Pendidikan Bahasa Inggris secara virtual melalui platform zoom meeting. Lalu universitas yang mendukung kegiatan ini ada Harvard University (US), Canadian College of Educators (Canada), dan University of Warwick (UK). 


Setiap universitas yang diikuti memiliki tema dan pemfokusan materi yang berbeda-beda untuk disampaikan CampusBrainers. Seperti online teaching and learning in action dibawakan oleh Harvard University, certificate in curriculum development disampaikan Canadian College of Educators, dan english for global communication : academic skills dibawakan University of Warwick.

Menurut Kepala Unit Penjaminan Mutu UMS, Bapak Suharyanto, S.Pd., M.Ed, kegiatan shortcourse ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dosen pendidikan bahasa inggris fkip ums dalam bidang pengajaran dan penyusunan kurikulum. Semoga segala kegiatan baik yang bertujuan untuk memajukan Kmapus kita tercinta ini bisa selalu dimudahkan dan dialncarkan ya, CampusBrainers


Demikian Jumat Berkah kali ini, sampai jumpa di Jumat Berkah minggu depan yaa! 


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.