Header Ads

KMTM UMS Jadi Tuan Rumah Musyawarah Nasional!

Happy Thursday CampusBrainers! How was your day nih di pekan pertama kuliah? Harus semangat dong yaa karna kemarin kan udah break liburan selama beberapa minggu setelah UAS dan semoga tetep sehat juga ditengah varian omicron yang lagi tinggi. Nah ngomongin soal kuliah, udah tau belum sih kalo Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin atau yang biasa dikenal KMTM FT UMS baru saja menjadi tuan rumah dalam acara Musyawarah Nasional Perhimpunan Mahasiswa Mesin Muhammadiyah Se-Indonesia loh! Keren banget yaa. 

Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari mulai dari Kamis, 24 Februari  hingga Minggu 27 Februari 2022 tepat Pukul 09.00 WIB hingga selesai, bertempat di Auditorium Moh. Djazman dan Ruang Seminar FEB UMS yang dihadiri oleh dekan dari Fakultas Teknik, Kepala Program Studi Teknik Mesin, dan juga perwakilan KMTM Se-Indonesia. Dilihat dari tokoh-tokoh yang hadir sih bisa disimpulkan kalo acara ini sangat penting dan pasti punya tujuan dan manfaat yang besar ya CampusBrainers. Tapi kira-kira kegiatannya ngapain aja yaa?

Jadi salah satu kegiatan yang dilakukan adalah berlangsungnya kuliah umum yang diisi oleh Ir. Ngafwan dan Ir. Sarjito dengan mengusung tema "Rekayasa dan Aplikasi Teknik Mesin di Industri". Yang artinya kegiatan ini lebih berfokus tentang pengaplikasian ilmu teknin mesin di bidang industri. Tapi gak cuma itu, selain perkuliahan umum acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan tari dari Unit Seni dan Film UMS loh! Serta ada intro seni dari mahasiswa Fakultas Teknik itu sendiri yaitu dari Teknik Industri. Waah jadi pengen ikut ya CampusBrainers hahaa  -havan

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.