Header Ads

Pelatihan Fungsionaris Ormawa?? Apa ya itu?? Yuk Simak!

    Haii CampusBrainers..! Happy Wednesday ! Seperti biasa lewat tulisan ini kita mau ngasih tau berita mengenai kampus pada hari ini. Nah, ternyata ada berita yang menarik dari Biro Kemahasiswaan UMS. Wahhh apatuh?? simak yaa.

    Biro Kemahasiswaan UMS lagi ngadain Pelatihan Fungsionaris Ormawa loh. Acara ini dilaksanain hari ini jam 7.30 pagi sampai jam 3 sore tadi. Pelatihan ini juga mengusung tema "Revitalisasi Peran Ormawa Dalam Meningkatkan Mutu dan Reputasi Perguruan Tinggi". Dikarenakan kondisi sedang pandemi, pelatihan ini dilaksanain secara online melalui 2 platform, yaitu zoom meeting dan Live Youtube di account Kemahasiswaan UMS.


    Narasumber dari acara kali ini juga nggak kalah menarik lohh CampusBrainers. Wahh siapa sih narasumbernya? Nah, jadi narasumbernya ada 5 yaitu, Ir. Ahmad Kholid Al-Ghofari S.T, M.T selaku Kepala Biro Kemahasiswaan, Ir.M. Alfatih Hendrawan., S.T, M.T selaku Kepala Bagian Penalaran, Kreativitas, dan Softskill, Drs. Suyatmin, M.Si selaku Kepala Bagian Minat, Bakat, dan Beasiswa, Nur Hidayat, M.Pd selaku Kepala Bagian Karier dan Alumni, dan yang terakhir yaitu Dra. Mahasri Shobahiya, M.Ag selaku Kepala Bagian Kaderisasi dan Dakwah. Pelatihan ini juga diberi sambutan oleh, Bapak Ihwan Susila, S.E, M.Si, Ph.D selaku Wakil Rektor III UMS. 

    Acara ini boleh diikutin oleh perwakilan dari setiap Ormawa yang ada di UMS. Walaupun dilaksanain secara online, acara ini tetap berjalan dengan lancar dan yang pasti peserta dari pelatihan ini antusiasnya semangat banget. Dengan adanya pelatihan ini semoga seluruh Ormawa di UMS tetap berprestasi di masa pandemi. (NARITA)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.