Header Ads

Waduh, Unggah Mandiri Pemberkasan Wisuda? Cek Tenggat Tanggalnya Disinii!!

Yeaayy udah hari Selasa aja nih, CampusBrainersss! Siapa nih, yang udah mulai masuk kuliah kayak aku? Hihihi semangat yaah, semoga nilai semester ini nanti makin ajibb. Aamiin deh.. Kali ini aku ada sesuatu hal yang wajib banget diketahui sama CampusBrainers yang bentar lagi udah mau wisuda, uhuy. Apa tuh? Simak yuk~ 

                                   foto dilansir dari library.ums.ac.id

Jadi, kemarin instagram perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta baru aja ngeluarin pengumuman tentang batas akhir Pemberkasan Wisuda Periode III tahun 2021/2022 , nih CampusBrainers.. Batas akhir atau yang biasa anak muda sebut sekarang sih, deadline, gitu ya hahaha. Nah, deadlinenya ini yaitu pada tanggal 26 Februari 2022 mendatangg. Wah, tinggal 4 hari lagi, jangan sampai ketinggalan buat submit pemberkasan ya, CampusBrainerss!!

Buat kamu yang masih bingung sama alur dan juga proses pengajuan validasi secara online, bisa banget cek di instagramnya perpus ums. Disana udah terlampir dan ditulis jelas banget, yakin deh gabakal bikin kamu kebingungan. Pokoknya buat kakak- kakak yang udah mau lulus jangan sampai kelupaan dan banyak alesan buat gatau caranyaa yah! Ohiyaa, kalo kelewat lupa ga unggah pemberkasan nanti gabisa wisuda :( Soalnya ini adalah salah satu syarat buat bisa ikutan wisuda looh.. Eh, atau mungkin CampusBrainers disini ada yang udah mau wisuda juga? Hayoo udah pada unggah mandiri pemberkasan belum, nih? Komen dibawahh ini yaaa~ (AFADIQ)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.