Header Ads

YEAYY! Ada Berita Membanggakan dari Mahasiswa Farmasi, Simak Yuk!

 CampusBrainers, senin gini padet banget gak sih jadwal kegiatan kamu? gak heran kalau banyak orang yang gelisah masuk awal pekan alias hari senin gini wkwk ehh tapi kan kita generasi muda yang berkompeten, jadi gak takut yaa menghadapi hari apapun dan tentu gaboleh males malesan. hehe nice! ayo produktif terus, sambil ditemenin berita kampus hari ini yang bakal lewat spesial buat kamuu, yukk baca sampe akhir!

Ada berita membanggakan banget nih, 2 hari yang lalu ada pengumuman dari akun instagram @ipsfapro tentang perlombaan industrial skill event (ISE) yang diselenggarakan oleh International Pharaceutical Students Federation  Asia Pacific Regional Office atau IPSF APRO yang ternyata dijuarai oleh salah satu mahasiswa UMS lohh. Waduuh ikut bangga bangeet dehh apalagi ini pencapaian Juara 1 yang diraih oleh mahasiswa farmasi UMS yang mewakili Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia atau ISFARMASI. UMS sebagai team 17 diwakili oleh Diva ratna Shabrina, Naufal Faras, Dimas satrio utomo, berhasil banget yaa kita bikin kita bangga. Congratulation dan Terima kasih kakak kakakk, semoga kita juga bisa nyusul jadi mahasiswa berprestasi yaahh. aamiin 

Asikkk happy banget kan baca berita kampus hari ini. Oiya CampusBrainers jangan lupa selalu jaga kesehatan yaa dan terus semangat kuliah semoga kita bisa lulus tepat waktu dengan nilai memuaskan, yeayy! Love you CampusBrainers from (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.